Selasa, 03 Februari 2009

Mari Kita Membenahi Diri


BANJIR!!! emang udah jadi langganan di negri ini,.. ya itulah indonesia siapa yang ngak tau
setiap musim penghujan selalu saja banjir dimanapun itu pasti ada banjir.

apakah ini karena kurangnya perhatian pemerintah saja? mungkin bagi sebagian orang iya,
tapi menurut saya peran masyarakat juga sangat kurang dalam hal ini, kita bisa lihat kondisi disekitar kita, hampir dimanapun saya selalu melihat ketidakperdulian masyarakat dalam mengantisipasi banjir contohnya saja; masih banyak orang yang tetap membandel membuang sampah disungai-sungai, kurangnya kesadaran untuk membersihkan selokan depan rumah mereka, dan masih banyak penebangan-penebangan liar dihutan yang tentu saja menjadi salah satu penyebab banjir itu karena berkurangnya resapan air,. nah disini saya ingin menyerukan agar semua orang mulai sadar untuk membenahi diri, jangan hanya bisa menyalahkan orang lain tapi lihatlah diri kita dulu baru menilai orang lain,. semoga pesan saya ini bermanfaat!! jika ada kesalahan ucapan saya, saya mohon maaf terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya donk =))

Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus